Herbal Uswah Official Website
PIN BB: 5E29237F | SMS/WA/Line:085221818880

Jumat, 31 Oktober 2014

Dampak Alkohol Bagi Lambung

Dampak bahaya Buruk Alkohol, Luka Pada Lambung Hingga Kematian

Alkohol & Lambung, Simbiosis Parasitisme. Itu adalah faktanya, kami sangat menekankan untuk tidak merusak lambung Anda dengan minuman api itu.



Selain merusak lambung juga dapat menyebabkan kerusakan terhadap hati, karena hati merupakan salah organ tubuh yang bertugas menawar racun. Orang yang mengkonsumsi alkohol terus menerus apalagi yang meminum alkohol murni salah satu dampaknya adalah penekanan pada saraf-saraf orang tersebut. Efeknya sangat cepat sehingga dapat menyebabkan pengerasan hati (Chirhosis hepatis).

Kalau sudah terjadi pengerasan hati maka akan menyebabkan denyut nadi melemah (intoksikasi). Kalau tidak ditanggani secara cepat maka akan menyebabkan kematian. Ini sudah terbukti dengan beberapa teman-teman kita yang mengkonsumsi alkohol murni meninggal ditempat karena tidak cepat dibawah ke rumah sakit untuk diberi pertolongan pertama.

Minuman berakohol secara psikologis dapat mempengaruhi kesadaran seseorang karena alkohol sangat mempengaruhi sistem saraf pusat. Kesadaran, kewaspadaan dan orientasi seseorang cenderung turun. Hal tersebut menimbulkan masalah tersendiri seperti masalah sosial, kriminalitas bahkan kecelakaan lalu lintas. Alkohol dapat menimbulkan ketagihan baik secara psikologis maupun fisik.

Terhadap tubuh kita, alkohol dapat menyebabkan perlemakan hati sehingga dapat merusak hati secara kronis, merusak lambung, merusak pankreas, meningkatkan resiko kanker saluran cerna, mengurangi produksi sperma, meningkatkan tekanan darah, menyebabkan gagal jantung, menurunkan sistem kekebalan tubuh terhadap infeksi, mempengaruhi keseimbangan elektrolit tubuh dan masih banyak lagi akibat buruk lainnya.

Alkohol membuat asam lambung gampang naik

Alkohol dapat mengiritasi dan mengikis mukosa pada dinding lambung dan membuat dinding lambung lebih rentan terhadap asam lambung walaupun pada kondisi normal. alkohol membuat luka iritasi lambung terjadi lebih cepat.

Yang harus Anda ketahui juga, Lambung adalah sebuah kantung otot yang kosong, terletak pada bagian kiri atas perut tepat dibawah tulang iga. Lambung orang dewasa mempunyai panjang berkisar antara 10 inchi dan dapat mengembang untuk menampung makanan atau minuman sebanyak 1 gallon. Bila lambung dalam keadaan kosong, maka ia akan melipat, mirip seperti sebuah akordion. Ketika lambung mulai terisi dan mengembang, lipatan-lipatan tersebut secara bertahap membuka.

Lambung memproses dan menyimpan makanan dan secara bertahap melepaskannya ke dalam usus kecil. Ketika makanan masuk ke dalam esophagus, sebuah cincin otot yang berada pada sambungan antara esophagus dan lambung (esophageal sphincter) akan membuka dan membiarkan makanan masuk ke lambung. Setelah masuk ke lambung cincin ini menutup. Dinding lambung terdiri dari lapisan lapisan otot yang kuat.

Ketika makanan berada di lambung, dinding lambung akan mulai menghancurkan makanan tersebut. Pada saat yang sama, kelenjar-kelenjar yang berada di mukosa pada dinding lambung mulai mengeluarkan cairan lambung (termasuk enzim-enzim dan asam lambung) untuk lebih menghancurkan makanan tersebut.
Nah, daripada alkohol "menghancurkan" tubuh Anda dari dalam, mending jauhi dari sekarang. Belum terlambat kok. Banyak madarat dan bahayanya sob, makanya dilarang sama agama dan negara juga! ok!

bagi anda yang tidak punya penyakit maag, menghindari alkohol adalah suatu langkah yang tepat untuk kesehatan kehidupan anda ke depannya,jika sudah terlanjur punya maag dan ingin sembuh sampai tuntas tidak kambuh lagi, kami menyediakan solusi lambung pengobatan cara tradisional. hubungi Uswah ahli mengobati maag PIN: 5C8DE52F atau SMS/WA/Line : 085221818880

sumbe-referensi 
 
Konsultasikan keluhan sakit lambung anda kepada kami spesialis lambung
Bagi Anda Yang Ingin Konsultasi Gratis Bisa Di Layanan Konsumen :
PIN BB             : 5C8DE52F
SMS/WA/Line  : 085221818880
Telepon             : 0265 – 324186 (jam kerja)
Atau datang ke alamat klinik kami :
Alamat Praktek Tetap :

Jl. Tamansari – Pasar Gegernoong Kota Tasikmalaya – Jawa Barat.
(+_300 Meter dari Rumah Sakit Islam Tasikmalaya).

0 komentar:

Posting Komentar