Herbal Uswah Official Website
PIN BB: 5E29237F | SMS/WA/Line:085221818880

Sabtu, 08 November 2014

Maag atau cacingan?

Ketika Anda mual, kembung, atau sakit perut, penyakit apa yang Anda derita yang terlintas di pikiran Anda? Mungkin Anda langsung menduga bahwa Anda sakit maag. Mual dan kembung memang bisa jadi gejala maag. Namun, tahukah Anda bahwa keduanya juga merupakan gejala cacingan?




Ya, cacingan. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja, bukan hanya anak-anak. Mual ketika bangun tidur, mudah kembung, tidak berselera makan, mudah lelah, diare, dan konstipasi merupakan beberapa gejalanya. Berat badan berkurang, tidur tak nyenyak, dan pening bisa jadi juga gejalanya. Namun, dibutuhkan pemeriksaan medis untuk memastikannya.

Orang yang tinggal di daerah beriklim tropis atau subtropis, seperti Indonesia, lebih rentan terkena penyakit akibat parasit di usus, seperti cacing. Parasit adalah organisme hidup yang mendapat keuntungan dari inangnya. Inang juga merupakan organisme hidup yang menjadi tempat hidup parasit.

Ada dua jenis parasit usus, protozoa, termasuk amuba, dan cacing. Salah satu jenis cacing yang bisa hidup di usus adalah cacing gelang. Perkembangbiakan cacing ini sangat cepat, di mana dalam satu hari seekor betinanya bisa menelurkan 200.000 butir telur.

Telur cacing gelang harus terikubasi di tanah untuk dapat hidup. Selanjutnya, telur hidup itu atau larvanya setelah menetas dapat masuk kembali dalam tubuh manusia. Cacing gelang dalam jumlah banyak dalam usus dapat mengakibatkan sumbatan.

Ya, cacingan bisa sangat berbahaya. Jenis parasit, jumlahnya dalam usus, usia inang, dan kondisi kesehatannya menentukan separah apa akibat cacingan yang dideritanya. Namun, dengan pengobatan tepat, cacingan bisa disembuhkan.

Apakah Anda merasa mual, kembung, atau sakit perut? Anda ingin minum Soya Uswah  tapi ragu-ragu? Jangan kuatir, Soya Uswah bukan hanya untuk mengobati tapi juga mencegah sakit maag dan menjaga kesehatan organ pencernaan sekaligus nutrisi buat lambung. Pemakaian dengan dosis tepat tidak menyebabkan efek samping. Untuk menjaga kesehatan cukup seduh 2 gelas perhari saja. selain rasa nya enak sangat menyehatkan buat organ tubuh anda :D.

Namun, jangan lupa juga memastikan apa penyebab sebenarnya gejala-gejala itu. Bisa jadi Anda memang sakit maag atau barangkali Anda cacingan. Apapun penyakitnya, obati segera dan tuntas!


Referensi :
Konsultasikan keluhan sakit lambung anda kepada kami spesialis lambung
Bagi Anda Yang Ingin Konsultasi Gratis Bisa Di Layanan Konsumen :

PIN BB             :  5E29237F
SMS/WA/Line  : 085221818880

Atau datang ke alamat klinik kami :
Alamat Praktek Tetap :

 


Jl. Tamansari – Pasar Gegernoong,
Kota Tasikmalaya – Jawa Barat.
(+_300 Meter dari Rumah Sakit Islam Tasikmalaya)

0 komentar:

Posting Komentar