Herbal Uswah Official Website
PIN BB: 5E29237F | SMS/WA/Line:085221818880

Jumat, 28 Agustus 2015

Cara Agar Sakit Maag Tidak Kambuh


Cara agar sakit maag tidak kambuh diantaranya melakukan hidup sehat. Sakit maag kambuh sering kali disebabkan dan dipicu karena gaya hidup yang tidak sehat, makan yang tidak teratur, terlalu banyak dan sering makan yang mengandung lemak yang bisa merangsang naiknya produksi asam lambung, banyak mengkonsumsi obat-obatan kimia, kecanduan kopi, merokok dan minum-minuman beralkohol , sering stress dan bisa juga disebabkan oleh bakteri bernama Helicobacter Pylori yang menjadi pemicu kambuh nya sakit maag. Maka dari itu agar sakit maag anda tidak kambuh hindari pemicu-pemicunya dan berikut ini cara lain agar sakit maag anda tidak kambuh :


  1. Minum Susu soya
Soya merupakan salah satu cara agar sakit maag tidak kambuh dan minuman kesehatan yang dapat menjaga lambug anda dari gejala naiknya produksi asam lambung. Tak hanya itu, susu soya yang berbahan dasar isolate kedelai juga mempunyai kandungan protein, mineral dan vitamin, Omega 6 dan Omega 3: berperan sebagai precursor AA/DHA yang penting untuk pertumbuhan otak dan mata. Karoten, Vitamin C, Vitamin E: berfungsi sebagai anti oksidan pelindung sel-sel tubuh dan mendukung perkembangan sistem penghilatan dan kekebalan daya tahan tubuh.

 2. Makan teratur
Cara terbaik agar sakit maag tidak kambuh yaitu dengan mengatur pola makan yang teratur. Dengan pola makan yang teratur, selain dapat menyembuhkan maag juga akan mencegah sakit maag kambuh lagi. Jadi makanlah secara teratur ketika tiba saatnya makan, jangan menunda-nunda untuk makan karena alasan pekerjaan atau alasan apapun. Selain itu, makan dengan porsi yang tepat juga diperlukan untuk menghilangkan sakit maag. Sebab makan terlalu sedikit atau terlalu banyak juga tidak baik untuk kesehatan perut.

 3. Jauhi minuman yang dapat meningkatkan asam lambung
Minuman seperti kopi, alkohol dan minuman berkarbonasi lainnya dapat memicu timbulnya asam pada lambung. Jika asam lambung meningkat, maka perut akan terasa perih dan mual. Sebaiknya hindari minuman-minuman tersebut agar sakit maag yang Anda derita cepat sembuh.

 4. Perbanyak minum air putih
Manfaat minum air putih sangat banyak untuk kesehatan. Selain dapat menjadi cara agar sakit maag tidak kambuh air putih juga dapat menetralkan racun dalam tubuh, air putih juga ampuh untuk menghilangkan sakit maag. Dengan konsumsi air putih yang cukup, maka saluran pencernaan akan bekerja lebih baik sehingga sakit maag dapat teratasi.

 5. Makan makanan yang mudah dicerna
Jika sakit maag yang Anda derita kambuh lagi, maka sebaiknya Anda makan makanan yang mudah dicerna. Makanlah makanan yang lunak dan berserat, misalnya bubur, sayur-sayuran dan buah.

 6. Istirahat yang cukup
Waktu istirahat yang cukup sangat diperlukan jika Anda terkena sakit maag. Tidurlah minimal 8 jam sehari agar kondisi kesehatan Anda semakin baik. Dengan demikian, sakit maag yang diderita juga akan segera sembuh.

Kalau sudah terlanjur sakit maag anda kambuh lagi segera konsultasikan kepada ahli sepesialis lambung agar sakit maag anda tidak kronis.
Itulah beberapa cara untuk menghindari agar sakit maag tidak kambuh. Dengan pola hidup sehat, maka sakit maag yang Anda derita akan segera sembuh dan tidak kambuh lagi.


Referensi :
 
Konsultasikan keluhan sakit lambung anda kepada kami spesialis lambung

Bagi Anda Yang Ingin Konsultasi Gratis Bisa Di Layanan Konsumen :
PIN BB             :  5E29237F
SMS/WA/Line : 085221818880
Telepon            : 0265 – 324186 (jam kerja)

Atau datang ke alamat klinik kami :
Alamat Praktek Tetap :


Jl. Tamansari – Pasar Gegernoong,
Kota Tasikmalaya – Jawa Barat.
(+_300 Meter dari Rumah Sakit Islam Tasikmalaya)



obat maag, obat maag alami, obat maag yang manjur, obat maag akut, obat alami maag, sakit maag, obat sakit maag, penyebab sakit maag, pantangan sakit maag, tanda tanda sakit maag, obat maag tradisional, obat tradisional maag, obat sakit maag tradisional, penyakit maag, obat penyakit maag, penyebab penyakit maag, makanan untuk penyakit maag, pantangan penyakit maag, maag gejala maag, gejala sakit maag, gejala penyakit maag, gejala maag kronis, gejala maag akut maag kronis, obat maag kronis, obat sakit maag kronis, penyakit maag kronis, sakit maag kronis, ciri ciri sakit maag, ciri ciri penyakit maag, ciri ciri maag, ciri ciri maag kronis, ciri sakit maag, obat maag herbal, obat herbal maag, obat herbal sakit maag, obat herbal untuk maag, obat herbal maag kronis, cara mengatasi sakit maag, tips mengatasi maag, cara mengatasi maag, mengatasi maag, mengatasi sakit maag, cara mengobati sakit maag, cara mengobati maag, mengobati maag, cara mengobati penyakit maag, mengobati sakit maag.

0 komentar:

Posting Komentar