Herbal Uswah Official Website
PIN BB: 5E29237F | SMS/WA/Line:085221818880

Senin, 17 Agustus 2015

CARA MUDAH MENGOBATI ASAM LAMBUNG

Faktor terjadinya sakit asam lambung adalah kebiasaan makan yang buruk. Makan makanan besar dan makanan yang tinggi lemak tidak sehat, dan terlalu bayak makan gorengan dan pedas semua dapat menyebabkan mulas.


Makan makanan berat sebelum tidur juga menyebabkan asam lambung naik, karena Anda tidak memberikan tubuh Anda waktu yang cukup untuk mencerna makanan dengan benar Ketika Anda tidur segera setelah makan, posisi berbaring juga memudahkan untukterjadi nya refluks asam. membiarkan dan menunda antara waktu makan dan melewatkan makan juga dapat menyebabkan asam lambung naik dan menyebabkan mulas.
Kebiasaan makan yang buruk menjadikan tekanan ekstra pada sistem pencernaan sehingga tidak berfungsi dengan normal.
Jika menderita rasa sakit terbakar,kembung,dan ketidak nyamanan akibat asam lambung,maka tentunya berharap mendapatkan obat yang dapat bekerja dengan cepat.
Menggunakan obat yang dapat diperoleh dipasaran bebas dan obat resep dapat membantu meredakan ketidak nyamanan akibat kenaikan asam lambung.Tetapi obat-obatan tersebut tentunya juga membawa berbagai efek samping yang tidak diinginkan.
Jika kita membahas pengobatan terbaik untuk refluks asam lambung,ingatlah bahwa ada beberapa pilihan pengobatan yang selalu dianggap yang terbaik.Beberapa pilihan pengobatan sangat sederhana.
Berikut adalah 5 cara mudah mengobati asam lambung :

1. Minum Susu soya
Soya merupakan salah satu cara agar lambung tidak kambuh dan minuman kesehatan yang dapat menjaga lambung anda dari gejala naiknya produksi asam lambung. Tak hanya itu, susu soya yang berbahan dasar isolate kedelai juga mempunyai kandungan protein, mineral dan vitamin, Omega 6 dan Omega 3: berperan sebagai precursor AA/DHA yang penting untuk pertumbuhan otak dan mata. Karoten, Vitamin C, Vitamin E: berfungsi sebagai anti oksidan pelindung sel-sel tubuh dan mendukung perkembangan sistem penghilatan dan kekebalan daya tahan tubuh.

2. Cuka sari apel
Campurkan 1-2 sendok teh cuka sari apel organik dengan delapan ons air dan minum.Cuka yang tinggi kalium dan membantu untuk menetralkan asam lambung.Jika terlalu kuat,dapat mengurangi jumlah cuka sampai menjadi terbiasa.

3. Madu organik
Ambil 1-2 sendok teh mentah madu organik.Madu organik secara langsung dimulut dapat untuk meredakan ketidak nyamanan,menenangkan dan cepat atasi sakit maag yang menyakitkan.Madu organik juga tinggi kalium,madu membantu meningkatkan pencernaan dan membentuk sebuah lapisan alkali di dalam perut.Campur madu dengan cuka sari apel untuk membuat minuman yang dapat mengurangi gejala refluks asam lambung secara langsung.Satu sendok madu juga dapat membantu sebelum tidur atau pada malam hari jika terbangun oleh karena refluks asam lambung.

4. Apel merah
Makan sepotong apel sangat baik ketika mengalami gejala-gejala GERD(gastroesophageal reflux disease).Apel,khususnya jenis merah manis,dapat membantu untuk menciptakan sebuah lapisan basa dalam perut,mengurangi kecenderungan asam untuk kembali naik kekerongkongan,dan menyebabkan nyeri.Apel juga baik pada waktu tidur untuk mencegah refluks asam lambung pada malam hari.

5. Akar licorice
Ambil akar licorice untuk memperbaiki gejala GERD yang menyakitkan.Akar licorice dalam bentuk teh tersedia di toko makanan kesehatan.Menyeduh teh akar licorice dalam air panas dan tidak menambahkan susu atau jenis lain dari creamers dapat untuk meredakan ketidak nyamanan akibat kenaikan asam lambung.Jika memiliki tekanan darah tinggi,maka berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum menggunakan akar licorice,karena pada beberapa orang,licorice dapat meningkatkan tekanan darah.
CATATAN: Refluk asam lambung tidak sama dengan magh,jika maag akibat dari telat makan,jika refluk akibat setelah makan langsung berbaring,setres,dll.

Referensi :
 
Konsultasikan keluhan sakit lambung anda kepada kami spesialis lambung

Bagi Anda Yang Ingin Konsultasi Gratis Bisa Di Layanan Konsumen :
PIN BB            : 5E29237F
SMS/WA/Line : 085221818880
Telepon            : 0265 – 324186 (jam kerja)

Atau datang ke alamat klinik kami :
Alamat Praktek Tetap :


Jl. Tamansari – Pasar Gegernoong,
Kota Tasikmalaya – Jawa Barat.
(+_300 Meter dari Rumah Sakit Islam Tasikmalaya)



obat maag, obat maag alami, obat maag yang manjur, obat maag akut, obat alami maag, sakit maag, obat sakit maag, penyebab sakit maag, pantangan sakit maag, tanda tanda sakit maag, obat maag tradisional, obat tradisional maag, obat sakit maag tradisional, penyakit maag, obat penyakit maag, penyebab penyakit maag, makanan untuk penyakit maag, pantangan penyakit maag, maag gejala maag, gejala sakit maag, gejala penyakit maag, gejala maag kronis, gejala maag akut maag kronis, obat maag kronis, obat sakit maag kronis, penyakit maag kronis, sakit maag kronis, ciri ciri sakit maag, ciri ciri penyakit maag, ciri ciri maag, ciri ciri maag kronis, ciri sakit maag, obat maag herbal, obat herbal maag, obat herbal sakit maag, obat herbal untuk maag, obat herbal maag kronis, cara mengatasi sakit maag, tips mengatasi maag, cara mengatasi maag, mengatasi maag, mengatasi sakit maag, cara mengobati sakit maag, cara mengobati maag, mengobati maag, cara mengobati penyakit maag, mengobati sakit maag.

0 komentar:

Posting Komentar