Herbal Uswah Official Website
PIN BB: 5E29237F | SMS/WA/Line:085221818880

Selasa, 04 Agustus 2015

Cara Mudah Mengobati Sakit Maag


Cara alami untuk mengobati sakit maag, kita harus mngetahui terlebih dahulu sebab timbul nya sakit maag, Maag adalah penyakit yang disebabkan karena meningkatnya kadar asam di lambung. Pengidap penyakit maag umumnya mempunyai pola makan yang tidak teratur atau konsumsi makanan yang sembarang, Penyakit maag adalah penyakit yang paling banyak orang alami
Tapi Anda tidak perlu khawatir. Berikut ada beberapa cara alami untuk mengobati sakit maag.


- Tonik apel dan pepaya
Anda bisa membuat tonik ini sendiri di rumah tanpa harus bersusah payah membelinya. Caranya dengan mencampurkan dan mencampurkan apel, pepaya, yoghurt,  dan air untuk dijadikan jus. Setelah itu baru Anda tambahkan es. Karena racikan ini berisi enzim seperti bromelain, yang ditemukan di sebagian besar obat anti refluks. Tentu saja, tonik apel dan pepaya sudah pasti bisa mengurangi rasa sakit maag Anda.
- Jus kubis
Kubis merupakan sayuran yang bisa menjadi obat yang paling manjur. Selain dikenal dengan obat kuat, kubis juga bisa menjadi obat alami untuk sakit maag. Dengan meminum jus kubis segar secara rutin setiap hari, bisa membuat Anda menghilangkan penyakit maag Anda. Dan ini sudah terbukti bahwa jus kubis merupakan obat sakit maag yang paling efektif.
- Jus lidah buaya
Lidah buaya sudah digunakan sepanjang sejarah untuk mengobati refluks asam, serta gejala medis lainnya. Anda bisa meminum jus lidah buaya setiap 30 menit sebelum makan atau setiap kali Anda mengalami sakit maag. Selain itu, Anda juga bisa mencampurkannya dengan air atau teh. Tetapi, resep ini tidak berlaku untuk anak-anak, ibu hamil, penderita diabetes, gagal ginjal dan penyakit tiroid.
- Cuka sari apel
Cuka sari apel adalah salah satu solusi alami dan paling populer untuk refluks asam. Anda bisa mencampurkan satu atau dua sendok teh cuka sari apel dengan segelas air dan baru meminumnya sebelum makan atau saat Anda sakit maag. Karena cuka sari apel bisa membantu pencernaan, dan mengurangi refluks asam Anda.
- Baking soda
Cara terbaik mengalahkan rasa panas dari maag adalah dengan baking soda karena zat ini mampu menetralkan asam di dalam perut. Campurkan satu sendok teh baking soda dengan segelas air. Kemudian baru bisa meminumnya. Namun, Anda perlu ingat, tidak dianjurkan untuk meminumnya secara teratur karena baking soda mengandung kadar garam yang tinggi dan dapat menyebabkan efek samping seperti pembengkakan dan mual.
- Yogurt
Probiotik yang baik dapat menghambat pertumbuhan bakteri berbahaya. Mereka akan melindungi Anda dari sakit maag dan menormalkan medium asam lambung juga. Selain itu, probiotik juga mampu meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan meningkatkan resistensi terhadap infeksi. Mereka juga mengandung enzim yang membantu mencerna produk susu seperti laktosa dalam susu.
Anda dapat menemukan probiotik dalam yoghurt. Dengan cara mengambil pil atau bubuk probiotik dan kemudian aduk ke dalam air atau yogurt. Meminum probiotik tidak hanya obat untuk kesehatan perut secara keseluruhan tetapi juga salah satu yang cara terbaik atasi sakit maag.
- Hindari kafein dan soft drinks
Hindarilah kafein, teh dan cokelat saat sedang sakit maag. Semua minuman ini dapat mengakibatkan refluks pada perut Anda kembali. Makanan lain yang harus Anda hindari adalah tomat, makanan pedas, bawang, buah jeruk, alkohol, tembakau dan makanan yang digoreng atau berlemak. Hal ini juga untuk menghindari melambatnya proses pencernaan dan meningkatnya tekanan di dalam perut.
- Minum Air
Menurut beberapa penelitian, mulas adalah tanda kekurangan air putih. Disarankan untuk minum air di antara waktu makan, makan perlahan dan mengunyah dengan baik. Jika Anda menjaga diri terhidrasi dengan baik, kemungkinan Anda mengalami sakit maag bisa berkura



Referensi :
 
Konsultasikan keluhan sakit lambung anda kepada kami spesialis lambung

Bagi Anda Yang Ingin Konsultasi Gratis Bisa Di Layanan Konsumen :
PIN BB            : 5E29237F 
SMS/WA/Line : 085221818880
Telepon            : 0265 – 324186 (jam kerja)

Atau datang ke alamat klinik kami :
Alamat Praktek Tetap :


Jl. Tamansari – Pasar Gegernoong,
Kota Tasikmalaya – Jawa Barat.
(+_300 Meter dari Rumah Sakit Islam Tasikmalaya)



obat maag, obat maag alami, obat maag yang manjur, obat maag akut, obat alami maag, sakit maag, obat sakit maag, penyebab sakit maag, pantangan sakit maag, tanda tanda sakit maag, obat maag tradisional, obat tradisional maag, obat sakit maag tradisional, penyakit maag, obat penyakit maag, penyebab penyakit maag, makanan untuk penyakit maag, pantangan penyakit maag, maag gejala maag, gejala sakit maag, gejala penyakit maag, gejala maag kronis, gejala maag akut maag kronis, obat maag kronis, obat sakit maag kronis, penyakit maag kronis, sakit maag kronis, ciri ciri sakit maag, ciri ciri penyakit maag, ciri ciri maag, ciri ciri maag kronis, ciri sakit maag, obat maag herbal, obat herbal maag, obat herbal sakit maag, obat herbal untuk maag, obat herbal maag kronis, cara mengatasi sakit maag, tips mengatasi maag, cara mengatasi maag, mengatasi maag, mengatasi sakit maag, cara mengobati sakit maag, cara mengobati maag, mengobati maag, cara mengobati penyakit maag, mengobati sakit maag.

0 komentar:

Posting Komentar