Herbal Uswah Official Website
PIN BB: 5E29237F | SMS/WA/Line:085221818880

Jumat, 11 September 2015

Cara Ampuh Mengobati Maag Dengan Alpukat

Ternyata Alpukat dapat mengatasi atau mengobati sakit maag lho... Bahkan oleh sebagian orang dibilang buah ini adalah Cara Ampuh untuk Mengobati Maag Dengan Alpukat. Benarkah?? kita cek yu penjelasan berikut dibawah ini.





Cara ampuh mengobati maag dengan alpukat, sebagai mana dari media mengupas alpukat sebagai obat maag dan asam lambung.

Dari beberapa literatur, bagaimana membuat jamu dari biji alpukat adalah sebagai berikut:

1. Cuci biji alpukat dengan menggunakan air matang
2. Parut biji alpukat
3. Air 100 CC dimasak dengan parutan biji alpukat sebelumnya
4. Saring air tersebut.
 

Ada aturan minumnya adalah:

1. Untuk asam lambung dan maag biasa minum jus 1 biji alpukat dua kali sehari.
2. Untuk yang sudah parah, minum sari biji alpukat 2 kali sehari, pagi dan sore, sampai sembuh.


Cara Ampuh Mengobati Maag

Cara mengatasi maag yang paling ampuh adalah dengan membiasakan diri melakukan pola hidup sehat. Sebab semua Cara mengatasi maag akan percuma jika pola hidup sehat tidak dilakukan. Karena itu biasakanlah melakukan pola hidup sehat pada kehidupan kita sehari-hari.

Pernah merasakan perut berbunyi seperti gendang? Kalau sedang berada di rapat yang serius, biasanya suara itu akan terdengar nyaring. Lapar? Bisa saja, tapi coba tabuh pelan. Kalau suaranya nyaring, Anda sedang terkena kembung sebagai gejala awal sakit maag

Kembung adalah terperangkapnya gas atau udara dalam jumlah yang berlebihan didalam saluran pencernaan. Gas atau udara yang terperangkap tersebut terbentuk gelembung-gelembung kecil, jumlahnmya banyak dan sulit dikeluarkan. Gelembung-gelembung gas/udara terdapat disepanjang saluran pencernaan dan terutama banyak terdapat di lambung

Bedanya sama sakit maag, kembung biasa sangat berbeda dengan sakit maag. Sakit maag disebabkan oleh asam lambung berlebihan yang dapat mengakibatkan iritasi atau luka dilambung, karena itu sakit maag disertai rasa perih/pedih. Sedangkan kembung biasa disebabkan oleh banyaknya Gas/udara yang terperangkap dalam saluran pencernaan di dalam perut.

Gejala perut kembung biasa mirip dengan gejala sakit maag sehingga banyak penderita yang mengira menderita sakit maag padahal sebenarnya cuma gejala kembung biasa, dan kembung biasa asam lambungnya tidak berlebihan sehingga pada perut kembung biasa tidak disertai rasa perih. Kalau Anda sudah terkena sakit maag, maka Anda harus mengetahui Cara Mengatasi Maag agar maag anda tidak menjadi lebih parah.

Kalau sudah terkena kembung atau maag, sebenarnya gampang saja cara mengatasi maag :

  Minum Susu soya
Soya merupakan salah satu cara agar lambung tidak kambuh dan minuman kesehatan yang dapat menjaga lambung anda dari gejala naiknya produksi asam lambung. Tak hanya itu, susu soya yang berbahan dasar isolate kedelai juga mempunyai kandungan protein, mineral dan vitamin, Omega 6 dan Omega 3: berperan sebagai precursor AA/DHA yang penting untuk pertumbuhan otak dan mata. Karoten, Vitamin C, Vitamin E: berfungsi sebagai anti oksidan pelindung sel-sel tubuh dan mendukung perkembangan sistem penghilatan dan kekebalan daya tahan tubuh.

info lengkap silahkan klik manfaat susu soya untuk kesehatan lambung .



Referensi :
 
Konsultasikan keluhan sakit lambung anda kepada kami spesialis lambung

Bagi Anda Yang Ingin Konsultasi Gratis Bisa Di Layanan Konsumen :
PIN BB            :  5E29237F
SMS/WA/Line : 085221818880
Telepon            : 0265 – 324186 (jam kerja)

Atau datang ke alamat klinik kami :
Alamat Praktek Tetap :


Jl. Tamansari – Pasar Gegernoong,
Kota Tasikmalaya – Jawa Barat.
(+_300 Meter dari Rumah Sakit Islam Tasikmalaya)



obat maag, obat maag alami, obat maag yang manjur, obat maag akut, obat alami maag, sakit maag, obat sakit maag, penyebab sakit maag, pantangan sakit maag, tanda tanda sakit maag, obat maag tradisional, obat tradisional maag, obat sakit maag tradisional, penyakit maag, obat penyakit maag, penyebab penyakit maag, makanan untuk penyakit maag, pantangan penyakit maag, maag gejala maag, gejala sakit maag, gejala penyakit maag, gejala maag kronis, gejala maag akut maag kronis, obat maag kronis, obat sakit maag kronis, penyakit maag kronis, sakit maag kronis, ciri ciri sakit maag, ciri ciri penyakit maag, ciri ciri maag, ciri ciri maag kronis, ciri sakit maag, obat maag herbal, obat herbal maag, obat herbal sakit maag, obat herbal untuk maag, obat herbal maag kronis, cara mengatasi sakit maag, tips mengatasi maag, cara mengatasi maag, mengatasi maag, mengatasi sakit maag, cara mengobati sakit maag, cara mengobati maag, mengobati maag, cara mengobati penyakit maag, mengobati sakit maag.

3 komentar:

  1. thanks atas infonya, ditunggu artikel yang lainnya

    BalasHapus
  2. I definitely appreciate your blog. Excellent work with a great information.
    Islamic Arts and Gifts

    BalasHapus