Herbal Uswah Official Website
PIN BB: 5E29237F | SMS/WA/Line:085221818880

Kamis, 29 Oktober 2015

Hindari 5 Hal Ini Solusi Maag

Hindari 5 Hal Ini Solusi Maag, Asam lambung merupakan salah satu gejala dari penyakit maag. Biasanya, luka di bagian lambung menyebabkan mual dan sensasi terbakar pada daerah kerongkongan.
Sakit maag bisa diobati dengan obat-obatan yang tersedia di apotek. Namun, obat tersebut akan membuat Anda ketergantungan. Sebaiknya, Anda perhatikan hal apa saja yang bisa membuat maag Anda kambuh dan cara menghindarinya. Hindari 5 Hal Ini Solusi Maag

1. Makanan pedas
Ada banyak makanan yang memicu masalah pencernaan seperti makanan pedas, cokelat, permen, jeruk, cabai dan bawang mentah. Dan menurut Jeffrey Alexander, MD, faktor utama penyebab maag itu adalah makanan berlemak yang dikonsumsi secara berlebihan.
2. Minuman berkarbonasi
Minuman berkarbonasi, jus buah, dan alkohol, dapat berkontribusi untuk sakit maag. Di sisi lain, kafein kata ahli gizi, Amy Gross juga bisa melemaskan sfingter esofagus yang membuat asam lambung menjadi naik mendadak.
3. Kegemukan
Peningkatan indeks massa tubuh telah diaktifkan dengan peningkatan refluks terutama dalam kasus perut yang besar. Gaya hidup dan olahraga itu penting untuk menurunkan lemak di dalam tubuh sehingga maag tidak sering-sering kambuh.
4. Kurang air
Minum banyak air membantu mencuci asam lambung Anda agar tidak naik sehingga mual dapat dihindari.
5. Posisi tidur
Seseorang cenderung akan maag saat mengonsumsi makanan berlebihan dan langsung berbaring. Setidaknya, tunggu beberapa menit atau satu jam sebelum tidur. Namun, bila maag kerap kambuh saat tidur sebaiknya Anda tidur dengan posisi kepala enam inci lebih tinggi, membuat asam lambung tidak bisa naik drastis.
Lalu bagaimana cara mengatasi sakit maag yang baik? Nah dari pada anda mengonsumsi obat ini itu, yuk tuntaskan penyakit maag secara alami tanpa bahan kimia. Berikut ulasannya :
Minum Susu soya 
Soya merupakan salah satu cara agar lambung tidak kambuh dan minuman kesehatan yang dapat menjaga lambung anda dari gejala naiknya produksi asam lambung. Tak hanya itu, susu soya yang berbahan dasar isolate kedelai juga mempunyai kandungan protein, mineral dan vitamin, Omega 6 dan Omega 3: berperan sebagai precursor AA/DHA yang penting untuk pertumbuhan otak dan mata. Karoten, Vitamin C, Vitamin E: berfungsi sebagai anti oksidan pelindung sel-sel tubuh dan mendukung perkembangan sistem penghilatan dan kekebalan daya tahan tubuh.



Referensi :
 
Konsultasikan keluhan sakit lambung anda kepada kami spesialis lambung

Bagi Anda Yang Ingin Konsultasi Gratis Bisa Di Layanan Konsumen :
PIN BB            : 5E29237F
SMS/WA/Line : 085221818880
Telepon            : 0265 – 324186 (jam kerja)

Atau datang ke alamat klinik kami :
Alamat Praktek Tetap :


Jl. Tamansari – Pasar Gegernoong,
Kota Tasikmalaya – Jawa Barat.
(+_300 Meter dari Rumah Sakit Islam Tasikmalaya)


obat maag, obat maag alami, obat maag yang manjur, obat maag akut, obat alami maag, sakit maag, obat sakit maag, penyebab sakit maag, pantangan sakit maag, tanda tanda sakit maag, obat maag tradisional, obat tradisional maag, obat sakit maag tradisional, penyakit maag, obat penyakit maag, penyebab penyakit maag, makanan untuk penyakit maag, pantangan penyakit maag, maag gejala maag, gejala sakit maag, gejala penyakit maag, gejala maag kronis, gejala maag akut maag kronis, obat maag kronis, obat sakit maag kronis, penyakit maag kronis, sakit maag kronis, ciri ciri sakit maag, ciri ciri penyakit maag, ciri ciri maag, ciri ciri maag kronis, ciri sakit maag, obat maag herbal, obat herbal maag, obat herbal sakit maag, obat herbal untuk maag, obat herbal maag kronis, cara mengatasi sakit maag, tips mengatasi maag, cara mengatasi maag, mengatasi maag, mengatasi sakit maag, cara mengobati sakit maag, cara mengobati maag, mengobati maag, cara mengobati penyakit maag, mengobati sakit maag.

1 komentar: