Herbal Uswah Official Website
PIN BB: 5E29237F | SMS/WA/Line:085221818880

Selasa, 26 Januari 2016

Ala Fantastic 4 Mengahasilkan Energi Secara Alami

Ala Fantastic 4 menghasilkan energi secara alami, bukan fantastic 4 super hero lho... :) Energi!! Siapa yang tidak membutuhkan energi. Kadang-kadang, di saat anda membutuhkan energi, entah itu untuk bekerja, berolahraga, atau untuk beraktivitas lainnya, otak anda langsung menuju ke arah minuman berenergi atau makanan berkalori tinggi yang mungkin saja tidak sehat. Hayo ngaku…!!! Hehehe…
Ala fantastic 4 menghasilkan energi secara alami


Padahal sebenarnya, ada cara yang lebih baik lho untuk meningkatkan energi secara alami, cepat namun dengan jalan yang lebih sehat. Minuman berenergi yang biasanya dikemas dengan gula tambahan memang dapat memberikan energi secara instan, namun efeknya hanya jangka pendek saja dan umumnya tinggi kalori.

Beberapa Cara Fantastic Untuk Meningkatkan Energi Secara Alami

Ada beberapa cara alami dan mudah yang akan menyehatkan tubuh anda serta membantu menghasilkan energi, diantaranya adalah :

1.      Konsumsi Makanan Tinggi Protein & Bermagnesium

Untuk mendapatkan energi yang bisa bertahan lama, konsumsi makanan berprotein tinggi dan bermagnesium. Protein menyuplai pasokan energi yang stabil dan bisa membuat tubuh berenergi selama beberapa jam, Tubuh mengkonversi energi secara perlahan dan konsisten. Sementara magnesium sangat penting terhadap lebih dari reaksi 300 energi di dalam tubuh, jika anda kekurangan magnesium maka akan meyebabkan kelelahan, nyeri otot, atau kecemasan.

Untuk makanan yang tinggi protein anda bias mencoba makan telur dadar saat sarapan atau mengemil kacang, dan mengonsumsi yogurt serta cokelat. Sedangkan untuk mengonsumsi makanan bermagnesium cobalah seperti almond, sayuran berdaun hijau, dan makanan lainnya.

2.      Minum Air Putih, Kopi, Teh Dan Juga Vitamin

Jika anda merasa lesu, maka anda sedang mengalami dehidrasi. Minum segelas air putih, cukup untuk memberikan energy tambahan untuk beberapa menit. Hampir setiap sistem dalam tubuh membutuhkan air untuk supaya dapat berfungsi dengan baik, sehingga jika tubuh tidak tercukupi oleh cairan, maka akan mengganggu sistem tersebut.

Sementara dengan kafein sering mendapatkan predikat buruk karena dapat menyebabkan kegelisahan, insomnia dan masalah jantung. Namun, selama anda mengonsumsinya tidak berlebihan. Kafein adalah cara yang baik untuk meningkatkan energi asalkan itu berasal dari sumber yang sehat. Alih-alih mendapatkan asupan kafein dari minuman bersoda, lebih baik anda mengonsumsi teh atau kopi.

Lengkapi dengan mengkonsumsi vitamin, bisa berupa suplemen, atau sejenisnya. Jangan sampai gizi buruk menyerang kita. Gizi buruk merupakan salah satu hal terbesar dari menjaga tubuh kita untuk membuat energi yangdibutuhkan. Kendati kita sudah berusahana mengonsumsi makanan untuk mendapatkan semua vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya, kenyataannya adalah kita sering memilih makanan yang salah tanpa mendapatkan nilai gizi yang baik.

3.      Istirahatkan Mental & Cobalah Gosok Telinga Anda

Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa meluangkan waktu untuk memberikan otak dan tubuh beristirahat, terutama selama hari kerja, akan meningkatkan energi anda dan membuat anda lebih produktif. Cukup 10 - 20 menit istirahat, apakah itu meditasi, doa, mendengarkan musik, menonton, bermain game, relexasi atau menenangkan diri di tempat yang sepi yang nyaman dan tenang menurut anda adalah beberapa pilihan yang bisa anda coba. Hal tersebut bisa dilakukan di pagi hari sebelum anda bekerja atau beraktivitas, dan rasakan perbedaannya.

Atau coba lakukanlah hal ini sejenak, raihlah telinga  antara ibu jari dan telunjuk anda, kemudian gosokkan ke atas dan ke bawah selama 10 sampai 30 detik, maka rasakanlah sensasi yang dihasilkan setelah anda melakukan gerakan tersebut. Memijat telinga merangsang semua pusat energi tubuh anda yang berjalan melalui telinga untuk mendapatkan aliran energi. Tak percaya? Cobalah anda lakukan sekarang.

4.      Berjemur Matahari & Jauhi Acara TV Yang Buruk

Sinar matahari bisa berakibat baik maupun buruk kepada kesehatan seseorang. Dalam terang, tubuh manusia memproduksi vitamin D sendiri. Terlalu lama terpajang sinar matahari bisa menyebabkan kulit terbakar. Sinar matahari meningkatkan energi dengan mendorong tubuh anda untuk membuat vitamin D dan bahan kimia seperti serotonin.

Jadi Jika anda ingin mendapatkan sentakan energi di pagi hari untuk memulai aktivitas anda, maka ‘berjemur’ sejenak di luar rumah sebelum beraktivitas juga menjadi cara yang baik, dan tidak masalah, asal jangan berlebihan.

Berita di televisi seringkali menjual ketakutan dan menciptakan ‘krisis’ setiap harinya atau menjual berita buruk, tetapi berita di televisi juga terkadang menampilkan keindahan dan kesejukan ini menjual berita baik. Namun yang saya tegaskan kepada anda adalah untuk menghindari berita-berita di televisi yang menjual berita-berita buruk saja.

Terkadang tidak jarang berita buruk dapat membuat hari anda juga terlihat buruk dan tampak tidak bersemangat menjalani aktivitas. Jalan terbaiknya adalah mematikan televisi anda dari acara-acara yang memberitakan hal-hal buruk dan beralih melakukan aktivitas yang lebih produktif.

Demikian cara Fantastic 4 untuk mendapatkan energi secaraalami, semoga bermanfaat. 



Referensi :
Konsultasikan keluhan sakit lambung anda kepada kami Spesialis Lambung melalui kontak kami di widget.
Bagi anda yang ingin konsultasi Gratis!!! Bisa di Layanan Konsumen :
PIN BB             5E29237F
SMS/WA/Line  : 085221818880
Telepon             : 0265 – 324186 (jam kerja)
Atau anda bisa datang ke alamat klinik kami :
Alamat Praktek Tetap :
spesialis lambung

Jl. Tamansari – Pasar Gegernoong,
Kota Tasikmalaya – Jawa Barat.
(+_300 Meter dari Rumah Sakit Islam Tasikmalaya)

2 komentar:

  1. Om yang saran untuk menggosok telinga boleh deh saya cobain. Mantap om

    BalasHapus
  2. Top picks adalah hatchback Volkswagen Golf yang digambarkan dengan menggunakan kata-kata seperti 'halus', 'nyaman' dan 'menyenangkan'. Seperti kebanyakan mobil Volkswagen itu handal dan dibangun dengan baik dan memegang nilai baik, ia datang dengan array keselamatan kit sebagai standar dan keduanya terlihat dan terasa baik untuk mendorong. Itu hanya dikecewakan oleh penampilan agak konservatif.

    Di nomor dua datang Skoda Octavia yang memiliki lebih banyak ruang daripada VW Golf dan menawarkan WEbsite Club Mobil nilai uang yang besar. Tapi model di ujung bawah skala harga juga kehilangan beberapa peralatan sehingga diharapkan untuk membayar lebih untuk hal-hal seperti jendela listrik belakang dan paduan.

    Hijau Toyota Prius mendapat tempat ketiga dengan kabin yang luas dan boot besar. Itu punya ekonomi bahan bakar yang sangat baik dan rendah emisi yang membuat untuk interior agak mengecewakan.

    BalasHapus