Herbal Uswah Official Website
PIN BB: 5E29237F | SMS/WA/Line:085221818880

Rabu, 04 Mei 2016

7 Alasan Terkuat Bangun Pagi Setiap Hari

     Pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk memulai aktivitas dan rutinitas yang akan dijalankan untuk kesuksesan hidup ini. Dikarenakan, tenaga yang dimiliki tubuh masih berada dilevel tertinggi serta fikiran masih begitu jernih. Untuk itulah, kamu sangat disarankan untuk berusaha membiasakan diri bangun dipagi hari. Selain itu, bangun dipagi hari berdampak besar pada peningkatan kesehatan tubuh kamu.

     "Bangun Pagi" menjadi salah satu faktor yang membantu meningkatkan kesehatan tubuh kamu. Bangun pagi merupakan rutinitas yang begitu sulit untuk dilakukan setiap hari. Padahal jauh di lubuk hati yang terdalam, kamu sekalian berkeinginan kuat untuk bangun di pagi hari.

7 Alasan Terkuat Bangun Pagi Setiap Hari

7 Alasan Terkuat Bangun Di Pagi Setiap Hari


     Ada berbagai alasan yang cukup kuat, mengapa kita harus bangun pagi. Apa sajakah alasan kuat untuk bangun pagi setiap hari tersebut...??? Berikut ini diduga 7 alasan terkuat untuk bangun pagi setiap hari :

  1. Merasakan udara yang bergitu segar. Sekarang kamu mulailah bangun pagi dan rasakan udara yang masih begitu segar dan sejuk. Namun faktanya polusi udara menjadi hal yang tidak dapat terhindarkan di zaman modern ini. Padahal udara yang bersih sangat dibutuhkan seluruh anggota tubuh khususnya paru-paru.
  2. Menenangkan pikiran dan perasaan kamu. Suara ayam yang berkokok serta burung yang berkicau dipagi hari sangat indah untuk didengarkan yang mana dapat membantu menenangkan pikiran dan perasaan sekaligus menurunkan tingkat stres atas berbagai masalah hidup yang kamu alami.
  3. Menikmati yang hangat-hangat. Di pagi hari merupakan waktu yang tepat, yang dapat kamu menikmati sesuatu yang hangat-hangat seperti teh hangat, kopi hangat, susu hangat, serta sarapan cemilan yang masih hangat seperti goreng bala-bala (mendoan), gorengan tempe, gehu yang dipadu dengan leupet :) atau jenis sarapan lainnya bubur ayam, soto leupet, dsb. Selain itu tidak terlewatkan meminum air hangat putih di pagi hari juga dapat membantu meningkatkan kesehatan sistem pencernaan di tubuh kamu.
  4. Memiliki waktu untuk berolahraga. Membiasakan diri dengan mengolahragakan tubuh selama beberapa menit, misal 30 menit setiap pagi memiliki dampak besar bagi kesehatan tubuh dihari ini dan di masa mendatang. (Bagi kamu yang muslim, sholat subuh juga termasuk mengolahragakan tubuh sekaligus mendapatkan pahala yang besar.
  5. Melihat keajaiban-keajaiban kecil. Berbagai keajaiban kecil hanya dapat di lihat dan disaksikan di pagi hari seperti melihat suami berangkat bekerja, melihat istri mempersiapkan hidangan pagi maupun melihat dan mempersiapkan buah hati untuk berangkat  ke sekolah.
  6. Memiliki waktu untuk mempersiapkan diri. Berbagai jadwal padat kegiatan hari ini dapat langsung ditulis atau direncanakan di waktu pagi hari, di saat fikiran masih jernih. Sehingga andapun dapat mengagendakan dan melakukan hal-hal penting yang tidak boleh di lewatkan pada hari ini,
  7. Tidak melewatkan sarapan pagi. Sarapan pagi menjadi salah satu aktivitas terpenting di pagi hari, dengan rutin sarapan pagi yang menyehatkan, maka dapat membantu menenangkan pikiran dan perasaan sekaligus menurunkan tingkat stres atas berbagai masalah hidup yang kamu alami.

Demikian 7 Alasan Terkuat Bangun Pagi Setiap Hari yang bisa kami sampaikan, sekarang jadi tau kan alasannya pentingnya bangun pagi, selain menjemput rizki lebih awal juga ada manfaat lain yang menjadikan hidup kamu akan sukses. Semoga bermanfaat. 



Referensi :

Konsultasikan segera keluhan sakit lambung anda kepada kami Spesialis Lambung melalui kontak kami di widget.

Bagi Anda yang ingin konsultasi GRATIS!!! Bisa di Layanan Konsumen kami :
PIN BB             :  5E29237F

SMS/WA/Line  : 085221818880  

Atau anda bisa datang ke alamat klinik kami :
Alamat Praktek Tetap :
spesialis lambung
Jl. Tamansari – Pasar Gegernoong,
Kota Tasikmalaya – Jawa Barat.
(+_300 Meter dari Rumah Sakit Islam Tasikmalaya)

0 komentar:

Posting Komentar