Herbal Uswah Official Website
PIN BB: 5E29237F | SMS/WA/Line:085221818880

Senin, 02 Januari 2017

Sakit Maag? Jangan Konsumsi Mi Instan

Penyakit maag dan asam lambung 'akrab' dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Keduanya sering dianggap mirip, padahal maag dan asam lambung berbeda namun sama-sama tidak dapat dianggap remeh, Kedua penyakit tersebut kerap dianggap sepele dan dibiarkan berlarut-larut.

               
Sakit maag atau yang dalam istilah medis disebut dyspepsia gangguan percernaan, terutama pada lambung. Kami jelaskan bahwa sering mengkonsumsi mi instan dapat membahayakan penderita sakit maag disebabkan karena:
1. Mi instan mengandung garam dan bahan pengembang yang akan merangsang lambung
2. Mi instan mengandung bahan untuk mengenyalkan sehingga susah dicerna di lambung.
Oleh karena itu sebaiknya jangan terlalu sering makan mie instan, dan apabila mengonsumsi mie instan sebaiknya dicampur dengan sayur-sayuran.

Hal ini di sebabkan oleh meningkat nya asam lambung, yang kemudian menyebabkan turun nya pertahanan mukosa [ permukaan ] lambung. Dyspepsia ini sering di cetuskan oleh konsumen #tertentu. Makanan pedas dan asam adalah yang paling banyak mencetuskan gangguan ini.
Tiap orang memiliki sensitivitas tertentu terhadap suatu makanan. Ada penderita dyspepsia yang tahan pada level kemasaman atau kepedesan makanan tertentu, sementara orang lain ada yang sama sekali tidak dapat menteloransi makanan tersebut.

Nah, bagaimana dengan mie yang anda konsumsi? Tanpa atau bahan pengawet, umumnya, mie bukanlah pencetus utama munculnya gejala dyspepsia. Jadi, apakah anda di perbolekan mengonsumsi makanan tersebut.? Tentu saja boleh, asalkan anda tidak makan berlebihan, lebih baik di minimalisir saja, karena salah satu penyebab maag akut itu dri mie instan, salah satu yg susah untuk di cerna, apa lagi kalau anda (penyakit maag)  sering telat sarapan.

Tips menghindari sakit maag atau asam lambung:
•       Makan teratur.
•       Mengunyah makanan sebanyak 32 kali agar makanan lebih lembut ketika masuk lambung.
•       Menghindari makanan penyebab maag.

Hindari juga dari hal-hal berikut ini :
Stres
Kelelehan
Kurang tidur
Merokok
Bila tips di atas tidak berefek pada Penyakit Maag anda, silakan anda kunjungi spesialis lambung PIN BB: 5E29237F | SMS/WA/Line:085221818880. untuk mengetahui masalah maag anda lebih jelansya, Penyebab dan Cara Mengatasi Penyakit Maag sudah kami bahas di atas, dan perlu diketahui bahwa maag tidak bisa sembuh total. Jadi, hindarilah masalah-masalah yang bisa menyebabkan penyakit mag datang.
Baca juga sakit maag? soya uswah solusi nya

Referensi :
Konsultasikan keluhan sakit lambung anda kepada kami spesialis lambung
Bagi Anda Yang Ingin Konsultasi Gratis Bisa Di Layanan Konsumen :

PIN BB             : 5E29237F
SMS/WA/Line  : 085221818880

Atau datang ke alamat klinik kami :
Alamat Praktek Tetap :


Jl. Tamansari – Pasar Gegernoong,
Kota Tasikmalaya – Jawa Barat.

(+_300 Meter dari Rumah Sakit Islam Tasikmalaya)

0 komentar:

Posting Komentar