Herbal Uswah Official Website
PIN BB: 5E29237F | SMS/WA/Line:085221818880

Tanya jawab seputar lambung

Bismillah. Washshalatu wassalam ‘ala Rasulillah.
Halaman ini sengaja dibuat untuk siapa saja yang ingin bertanya kepada spesialis lambung.
Mudah-mudahan jika diberi kesempatan, kami akan menjawabnya.
Billahit-taufiq.



"Apa Yang Harus Saya Lakukan Untuk Bisa Cepat Sembuh, Dok?"

Nah, ini adalah pertanyaan yang sering diajukan kepada saya di tempat praktek. Banyak pasien yang tidak menjalankan program kesehatan dengan benar karena minimnya pengetahuan tentang masalah kesehatan. Mereka langsung saja mengkonsumis obat atau herbal lain yang dijual di internet tanpa tahu aturan minum dan dosis yang tepat, tanpa tahu menu makanan apa yang sebaiknya dimakan sehari-hari supaya bisa cepat sembuh, dan hal-hal lain yang sebenarnya penting diketahui oleh pasien yang ingin cepat sembuh.
Bila selama ini Anda sudah mengkonsumsi beragam obat atau sudah pulang pergi periksa ke dokter tapi belum berhasil, itu wajar saja. Itu  hanyalah satu dari banyak faktor yang bisa membantu Anda segera sembuh. Ada tiga faktor utama untuk bisa memaksimalkan kesembuhan Anda:

1. PENGETAHUAN TENTANG PENYAKIT YANG DI DERITA

Sebelum memulai, Anda perlu mengetahui apa penyebab Anda menderita sakit atau sering kambuh. Ada banyak penyebab mengapa orang susah sembuh atau selalu kambuh lagi berbeda-beda penyebabnya untuk setiap orang.
Anda perlu mengetahui penyebab yang mana yang kira-kira Anda alami, sehingga akan mempermudah Anda untuk menentukan solusi yang tepat agar bisa cepat sembuh atau sembuh total. Ini langkah yang penting. Itulah mengapa saya menulis artikel tentang kesehatan lambung yang ada di website www.herbaluswah.com untuk menjelaskan semua kondisi yang perlu dipahami oleh semua pasien.
Kalau Anda memulai berobat dengan memahami kondisi Anda atau keluarga anda yang sakit terlebih dahulu, maka pengobatan Anda akan lebih terarah dan peluang sembuh total Anda akan JAUH meningkat dibanding sekarang.

2. KONSULTASI DENGAN SPESIALIS LAMBUNG

Tapi membaca artikel saja tidak cukup. Kita juga perlu berdiskusi supaya semua masalah dan pertanyaan Anda bisa terjawab.
Tapi tentunya setiap orang kondisinya berbeda sehingga kemungkinan akan muncul pertanyan-pertanyaan yang berbeda juga. Untuk itulah saya membantu pasien-pasien saya lewat konsultasi online.
Saya memberikan konsultasi online kepada ribuan pasien sejak tahun 2011 sampai sekarang. Alhamdulillah sejauh ini konsultasi online sangat membantu memaksimalkan pengobatan pasien-pasien saya.

3. MENGKONSUMSI RAMUAN HERBAL YANG TEPAT

Tidak bisa dipungkiri bahwa dalam pengobatan Anda perlu mengkonsumsi ramuan herbal yang tepat. Tujuan RAMUAN HERBAL USWAH ini adalah untuk memperbaiki kerusakan yang ada di lambung dan menjaga kesehatan organ lambung.


Untuk memulai PENGOBATAN DENGAN RAMUAN HERBAL USWAH, Anda memerlukan paket yang sudah kami buat sejak 2010. Paket RAMUAN HERBAL USWAH terdiri dari ramuan herbal uswah untuk 10 hari, susu soya uswah untuk nutrisi kesehatan lambung, website artikel tentang kesehatan lambung yang bebas di akses, konsultasi online dengan saya Disertai dengan berbagai bonus spesial untuk Anda.

Ada BEBERAPA macam paket  RAMUAN DI HERBAL USWAH yang masing - masing di racik sesuai dengan keluhan keluhan penyakit maag yg anda derita

1. RAMUAN BIASA
Terdiri dari Ramuan biasa untuk 10 hari + Soya uswah 
2. RAMUAN USWAH
Terdiri dari Ramuan Uswah untuk 10 hari + Soya uswah
2. RAMUAN KHUSUS
Terdiri dari RamuanKHUSUS untuk 10 hari + Soya uswah

Saya yakin di luar sana anda sudah melihat begitu banyak penawaran tentang cara mengobati penyakit maag maupun aneka macam obat maag.. Silahkan buktikan sendiri apakah kami ini berbeda dengan yang lain ?

Segera Lakukan
PENGOBATAN DENGAN RAMUAN HERBAL USWAH
SEKARANG JUGA !!!



BERDOA DAN BERUSAHA MAKSIMAL

Yang paling penting adalah jangan cepat berpasrah diri. Memang benar bahwa kesehatan adalah karunia dari Tuhan Yang Maha Esa, tapi Tuhan juga tidak menyukai hamba-Nya yang tidak berusaha maksimal.

Pernahkah Anda renungkan, bahwa di saat Anda atau keluarga Anda mendambakan kesehatan, justru banyak orang lain di luar sana yang sehat tapi tidak pernah bersyukur atas kesehatannya dengan makan dan minum yang merusak kesehatan
Itu adalah bukti nyata bahwa kesehatan adalah 100% kehendak Tuhan. Jadi tetaplah berusaha dengan selalu berdoa kepada-Nya.

Sebelum memulai pengobatan dan meminum ramuan herbal Anda, pastikan Anda memperbaiki hubungan Anda dengan Tuhan dan hubungan Anda dengan sesama manusia. Bila Anda kurang peduli dengan aspek religius ini, maka usaha apapun yang Anda lakukan tidak akan membuahkan hasil.
Saya bukan ahli agama. Tapi pengalaman saya selama menangani kasus kesehatan menunjukkan bahwa faktor kedekatan kita dengan Tuhan sangatlah penting.
Keajaiban sering terjadi. Tuhan hanya menunjukkan kebesaran-Nya pada orang-orang yang Dia pilih.


*pilih beri komentar sebagai: Google Account (gunakan akun google anda: gmail/google+), atau name/url untuk lebih gampang menampilkan pertanyaan anda di blog

18 komentar:

  1. Kalau ngeludah.. Kadang keluar drah.. Bahkan ketika batuk pun, seperti itu.. Pernah periksa ke dokter.. Dan sempat di ronsgen. Malah dah 3x.. Hasil'y ternyta gejala paru" dan lemah jantung.. Apa semua itu, karena dari maag aku yg sudah akut.? Karena Aku udah lama, mengidap penyakit maag juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak sob, maag yg sudah akut justru larinya ke kanker lambung... untuk paru2 mungkin kamu kurang menjaga kesehatan baik makanan maupun kebersihan
      maka bisa terkena penyakit paru2.. :) jika sakit maag yg sudah akut, segera atasi dengan Paket Maag Akut ya :)

      Hapus
  2. bila punya penyakit maag di kasih makan mie truz apa berbahaya ea?tolong infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kelemahan dari konsumsi mi instan adalah kandungan natriumnya yang tinggi. Natrium yang terkandung dalam mi instan berasal dari garam (NaCl) dan bahan pengembangnya. Bahan pengembang yang umum digunakan adalah natrium tripolifosfat, mencapai 1% dari bobot total mi instan per takaran saji. Natrium memiliki efek yang kurang menguntungkan bagi penderita maag dan hipertensi. Bagi penderita maag, kandungan natrium yang tinggi akan menetralkan lambung, sehingga lambung akan mensekresi asam yang lebih banyak untuk mencerna makanan. Keadaan asam lambung yang tinggi akan berakibat pada pengikisan dinding lambung dan menyebabkan rasa perih. semoga membantu :)

      Hapus
  3. min,kalo maag saya sakit kluar dahak dan perut bagian kari/ kanan ikut ngilu..itu knpa yah??

    BalasHapus
  4. berarti maag kamu sudah kronis, coba deh kamu minum Herbamaag didampingi Soya Uswah :)

    BalasHapus
  5. kalo pengerasan lambung 0.7mm gimana solusinya gan?

    BalasHapus
  6. kalau kram pd perut bagian atas dan jarak kisaran setangah- 1 jam itu bahaya tidak ya? apa obatnya?

    BalasHapus

  7. Permission share, good luck.
    Please visit our website:

    http://obatparuparubasah.utamakansehat.com/

    BalasHapus
  8. .nice post gan
    .info yang menarik jga bermanfaat gan,di tunggu info2 yang lain nya gan
    .terima kasih atas info nya
    .sukses terus

    BalasHapus
  9. .infonya sangat menarik gan ..
    .terima kasih atas infonya . sukses terus

    BalasHapus
  10. sangat menarik sekali
    dan bermanfaat infonya
    terima kasih banyak

    BalasHapus
  11. min klo prut ku lgi kembung gx enak sering buang gas pa lgi klo bis mkan. trus kepsla slalu pusing kyak orang mobok. kenpa ya min. trus gmna solusin nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. KONSULTASI lebih lanjut silahkan SMS : 085221818880 Pin BB : 5E29237F

      Hapus
  12. saya mual2 terus dok dan saya lagi program cepat hamil dengan diet hamil. tapi mual. apa lambung?

    BalasHapus
    Balasan
    1. KONSULTASI lebih lanjut silahkan SMS : 085221818880 Pin BB : 5E29237F

      Hapus
  13. ane sms kok ga ada respon ya mo pesan

    BalasHapus
    Balasan
    1. pemesanan silahkan SMS : 085221818880 Pin BBM: 5E29237F

      Hapus